Viral Pegawai Restoran Padang Bikin Tulisan Lucu di Bungkus Nasi, Jenaka Abis

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Suara. com semrawut Ada-ada saja gaya pegawai Restoran Padang biar dagangannya laris terjual. Ya, ia memiliki trik lucu demi membuat pelanggannya balik lagi ke sana buat membeli makanan.

Benar-benar terjadi, belum lama ini publik dibuat gemas secara sebuah cuitan sekaligus foto yang diunggah kembali oleh salah utama akun Twitter.

Awalnya tidak ada yang aneh di kertas bungkus nasi tersebut. Namun, jika diamati, terdapat gambar dua anak ayam sedang bertandang di atas kertas nasi bungkus tersebut.

Rupanya, kertas nasi bungkus itu memang sengaja digambar dengan bolpoin warna hitam oleh si personel Restoran Padang yang jaraknya tidak jauh dari kampus Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

Kocak! Personel Restoran Padang Ini Suka Bikin Gambar Lucu di Bungkus Terbengkalai. (Twitter/@UADfess)

“Padang Tamanan depan kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD) 4, mas-masnya suka bikin gemas. Bungkus terbengkalai Padangnya pakai digambar segala loh, udah gitu murah meriah harga mahasiswa, ” tulis akun Twitter @UADfess, dikutip Perkataan. com, Jumat (25/2020).

Ternyata, tidak kecil anak kuliah yang menyebutkan kalau pegawai Restoran Padang murah tersebut ramah dan hafal dengan para-para pengunjungnya.

Beberapa warganet bahkan sempat menyampaikan tanggapan terkait pegawai yang menyala di Restoran Padang murah hidup itu melalui kolom komentar.

“Tapi kalau minum aku belum habis, minumku suka diambil (masnya) padahal sedang seret tuh tenggorokan, ” sebut salah seorang warganet.

“Masnya sampai kenal aku kausa pacarku. Kalau ke sana seorang diri pasti ditanyain ‘mas-nya (pacar) ke mana? ” tambahan warganet lain.

“Ini enak betul, udah gitu porsinya banyak dan tentunya murah, ” timpal warganet lainnya.

Related posts