Viral Aturan Kontroversial di Rumah, Rani Dilarang Makan Lebih Dulu

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara. com – Setiap keluarga tentu memiliki aturan dan konvensi sendiri-sendiri, termasuk dalam urusan mamah. Belum lama ini, seorang adam menjadi kontroversi karena membagikan preskripsi makan di rumah.

Melansir Mothership, cuitan adam tersebut viral dan menerima penuh kritikan. Pria bernama Wan Abdullah Yusri itu berasal dari Pahang, Malaysia.

Di dalam 8 Oktober 2020, pria ini mencuitkan aturan makan di vila paman tertua atau yang dikenal Ayah Long. Ia pun menyebutkan jika laki-laki pasti suka dengan aturan tersebut.

“Ketika makan di sendi Ayah Long, ada aturan sudah pasti dicintai laki-laki, ” tulisnya. Ia pun menjabarkan keempat aturan dengan ada. Namun, 3 dari 4 aturan tersebut dituding seksis.

Baca Juga: Viral Pria Protes Aturan Dilarang Makan di MRT, Endingnya Bikin Kesal

Menurut cuitan @wanyusri16 itu, laki-laki harus makan lebih dulu sementara perempuan hanya menonton serta memastikan makanan yang ada pas.

Lalu, perempuan harus mengisi ulang sasaran atau minuman yang habis. Namun aturan terakhir, pria tidak boleh mencuci piring.

Viral Metode Makan di Rumah Jadi Kontroversi (twitter. com/wanyusri16)

Tak sampai di sana, adam ini mengatakan bahwa dirinya sudah dimarahi karena mencuci piring.

“Tanteku sering memarahiku karena mencuci piring setelah prasmanan. Dia bilang tugas pria merupakan makan. Memasak, melayani, dan membersihkan adalah tugas perempuan. Terlihat semacam kita mendiskriminasi perempuan, kan? Akan tetapi ini adalah tradisi di kala dulu. ”

“Sebelum aku habis makan dan minum, tanteku sudah siap untuk mengisi ulang nasi dan minum. Dia menonton para pria saat makan. Ketika sudah sempurna, wanita baru boleh makan, ” imbuhnya.

Baca Pula: Pancing Perdebatan, Wisata Ala Luar Negeri Ini Dicap Krisis Identitas

Sejak dibagikan, cuitan pria asal Malaysia ini mendapat 6, 6 ribu likes dan ribuan komentar. Beberapa membela dan mengatakan bahwa itu adalah kebiasaan keluarga dari zaman dulu.

Related posts