tujuh Rahasia Cantik Kulit Kate Middleton, Meghan Markle, dan Ratu Elizabeth

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Perkataan. com – Kejelitaan sulit dipisahkan dari para bangsawan Inggris. Hampir selalu keliling negeri untuk melakukan tugas kerajaan, penampilan tentu jadi satu hal istimewa bagi Ratu Elizabeth maupun ke-2 cucu menantunya, Kate Middleton dan Meghan Markle.

Tak heran jika terbuka dibuat penasaran dengan rahasia cantik para perempuan kerajaan. Terlepas dibanding perawatan dokter kecantikan yang barangkali dilakukan atau tidak, tetapi itu juga sebenarnya memiliki rahasia elementer untuk mendapatkan wajah cantiknya.

Dikutip dari Vogue, berikut 7 tips perawatan wajah yang dilakukan Kate Middleton, Meghan Markle, dan juga Ratu Elizabeth.

1. Konsumsi almond
Makanan juga memiliki peran penting untuk kesehatan kulit. Hal itu nampaknya sangat disadari Meghan Markle. Istri Pangeran Harry itu rutin mengonsumsi almond untuk kesehatan kulitnya. Mengunyah segenggam almond dipercaya menjelma cara tercepat untuk memberi mamah nutrisi yang bergizi pada jangat karena kandungan Vitamin E dan seng di dalamnya.

2. Skincare berbahan asam glikolat
Dalam wawancara sebelumnya, Meghan mengiakan suka bermain-main dengan perawatan kulit dan akhirnya menemukan serum yang cocok untuk kulitnya. Serum tersebut diketahui mengandung asam glikolat yang membuat kulit jadi bercahaya. Meghan menyampaikan, asam glikolat membuat indra peraba wajah jadi lebih bersih serta kencang juga lembut saat disentuh.

3. Pelembap adalah kunci
Kebanyakan orang melewatkan pelembap untuk seluruh kulit, padahal tersebut keliru. Pelembap jadi bagian pembelaan kulit yang penting bagi Meghan juga Kate. Sementara Meghan menjalankan anti-polusi, Kate menggunakan Somerville Quench Hydrating Face Serum. Kate serupa memastikan kulit tubuhnya tertap terhidrasi dengan memakai body lotion.

4. Temukan riasan yang tepat untuk kulit
Menemukan produk sehari-hari yang positif untuk kulit sangat penting. Meghan percaya bahwa melewatkan alas bubuk jika kulit tidak nyaman bukanlah sesuatu yang buruk. Dalam suatu wawancara, Markle mengaku tidak memasang alas bedak.

“Kecuali saya sedang syuting, oleh sebab itu (Laura Mercer Radiance Foundation Primer) ini adalah apa yang beta pakai setiap hari setelah pelembab untuk memberi kulit saya berlinang, ” ucap Meghan

5. Tidur
Kate dikenal menyusun kulitnya bekerja lembur saat tempat tidur nyenyak. Sumber orang dalam istana mengungkapkan bahwa Kate memiliki ‘simpanan’ di meja samping tempat tidurnya dan bahkan memperkenalkan buatan serum kepada Meghan. Di di serum itu mengandung 14 minyak nabati yang memperlambat enzim penuaan dan mencegah kerusakan kolagen selalu elastin untuk kulit yang benar-benar awet muda.

6. Perawatan dengan minyak khusus wajah
Kate rutin memakai minyak organik di wajahnya selama kehamilan Putri Charlotte, yaitu minyak mawar organik bersertifikat Trilogi. Sejak itu, menjelma andalan dalam rutinitas kecantikan sehari-harinya. Minyak itu ia ketahui dibanding ibunya, Carole Middleton. Sarat secara nutrisi untuk kulit dan 80 persen berisi asam lemak pokok, minyak perawatan kulit itu membangun hilangkan lingkaran hitam pada gegabah sekaligus memperlambat tanda-tanda penuaan.

Related posts