Terlepas! Pria Terjelek di Dunia Sudah Nikah Lagi, Sekarang Punya tujuh Anak

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Suara. com porakporanda Komedian Uganda, Godfrey Baguma alias Ssebabi yang sudah menjuarai kompetisi pria paling jelek di dunia baru-baru dikabarkan menikah untuk ketiga kalinya.

Dalam foto yang dibagikan oleh Moch News di Twitter, pria berusia 47 tarikh itu terlihat bersanding dengan pedusi ketiganya dalam sebuah pesta ijab kabul penuh warna.

Meski tidak jelas kapan keduanya melangsungkan pernikahan, dari foto-foto yang beredar di media sosial, bagian itu tampak sangat bahagia.

Dilansir Briefly, Baguma diyakini menderita kondisi medis langka yang tidak diketahui, dengan membuat wajahnya tidak proporsional. Tahun lalu ia dikaruniai seorang bayi perempuan bersama istri keduanya, Kate Namanda yang berusia 30 tahun.

Lelaki yang dinobatkan sebagai pria terjelek di dunia (Mochnews)

Sebelum menikahi istri keduanya, ia cerai secara istri pertamanya. Diduga, Baguma menemukan ibu dari dua anaknya ini berselingkuh.

Kini, pria yang sekarang mempunyai tujuh anak ini tinggal dalam Kyazanga, distrik Lwengo bersama orang keduanya. Dua anak dari istri pertamanya, sementara dari Kate Namanda memiliki 5 anak.  

Sebagai keterangan, Baguma memenangkan gelar pria paling jelek pada tahun 2002, sesudah ia mengikuti kompetisi untuk menghasilkan uang bagi keluarganya.

Related posts