Serum Jadi Andalan Perempuan Indonesia buat Dapatkan Kulit Cerah

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Suara. com semrawut Selain sehat, rani Indonesia juga mendambakan kulit terang dan bercahaya. Dan untuk mendapatkan kulit cerah impian, banyak dari mereka yang mengandalkan serum.
Ada banyak faktor yang menghambat perempuan mendapatkan kulit cerah, mulai dari gaya hidup, paparan polusi, dan banyak hal yang lain. Akibat permasalahan di atas, banyak perempuan Indonesia kemudian mengalami dehidrasi pada kulit.

Tentu ini bukan masalah sepele, karena dehidrasi di kulit wajah dapat menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini, seperti garis-garis halus, wajah kusam, dan tidak jernih.

Adina Maria, Marketing Director dari L’Oréal Paris Indonesia menjelaskan, inilah yang mendirikan wanita Indonesia memiliki antusiasme yang tinggi dalam merawat kesehatan kulitnya.

Terbukti, berdasarkan Nielsen Mass Market Database MAT2019, meningkatnya konsumsi produk serum dan essence pada pasar Indonesia naik sebesar 77 persen dipadankan tahun sebelumnya.

“Serum kini semakin penuh peminatnya. Ini bisa dilihat selalu dari social conversation di blog, sosmed, dan lainnya, banyak seluruhnya yang review tentang serum. Jadi, yang tadinya wanita Indonesia cuma fokus ke pembersihan wajah saja, untuk mendapatkan kulit yang diinginkan, pemakaian extend ke serum, ” jelasnya dalam peluncuran L’Oreal Paris Revitalift 1. 5% Hyaluronic Acid Serum secara virtual di Jakarta, Rabu (3/9/2020).

Kenapa serum diminati sebab wanita Indonesia? Adina menjelaskan ada tiga alasan yang dapat menjawabnya. Pertama, karena serum dipercaya memiliki konsentrasi bahan aktif yang agung.

Selain itu, dengan partikel yang bertambah kecil, serum juga dipercaya dapat masuk ke lapisan kulit memutar dalam yang tentunya lebih efektif untuk merawat dan menjaga indra peraba dari kerusakan.

Karena partikel kecil yang mendalam ke lapisan kulit paling di dalam, akhirnya kita bisa melihat tepat hasil kerja serum pada indra peraba wajah dalam waktu yang lulus singkat dibandingkan dengan produk pembelaan wajah lainnya.

“Selain serum, produk lainnya yang juga diminati wanita Nusantara ialah UV protection, toner, & essences, ” jelas dia.

Related posts