Selimut Rafathar Nyaris Rp14 Juta, Dikenal Memberikan Kehangatan Surga

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Berbicara soal bahan branded keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seolah tak pernah tersedia habisnya. Kali ini publik dibuat terkejut dengan selimut yang dipergunakan anak Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad.

Selimut Rafathar terungkap menggunakan Instagram Story akun Raffi serta Nagita, @raffinagita1717 . Saat itu, Nagita mengabadikan saat putra semata wayangnya sedang rebah di kasurnya sendiri.

“Hey, tidur sendiri? Sesuai SpongeBob ya? A, berani kan tidur sendiri? Kan di bawah sini, ” kata Nagita menggoda putranya yang sedang latihan rebah di kasur sendiri.

Dalam unggahan itu, Rafathar terlihat memakai selimut lucu berwarna biru dan putih. Setelah diulik oleh akun @fashion_selebrit , ternyata selimut Rafathar itu merupakan keluaran merek Hermes.

Baca Juga: Belum Lama Pamit, Raffi Ahmad Naik Motor Kunjungi Dimas di Kos-kosan

Kehormatan selimut Rafathar jadi sorotan. (Instagram/@fashion_selebrit)

Harga bungkus Rafathar pun tidak main-main. Dilansir dari website resmi Hermes, Adadan Avalon Blanket seperti yang dipakai Rafathar ini dibanderol dengan kehormatan USD 980 atau sekitar Rp13, 8 juta.

Sontak, fakta ini mewujudkan publik terkejut dan melontarkan bervariasi komentar. Beberapa warganet penasaran bagaimana rasanya memakai selimut seharga belasan juta itu.

Ada yang bercanda dan menyebut selimut itu bisa menganjurkan efek sedingin surga ketika dipergunakan.

Rasanya kayak apa ya memakai selimut seharga motor? Kira-kira Rafathar mau cobain selimut saya dengan nyicil 10 kali gak, sungguh? ” celetuk warganet dengan menambahkan emoji tertawa.

Rasanya gimana sih pakai selimut garib? Dan cara pakainya gimana gerangan? ” ujar yang lain.

Baca Juga: Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Dikerokin Merry Bikin Heboh

Seadem di surgakah kalau pakai selimut itu, wahai baginda? ” kata warganet lain.

Selimutnya memberikan keintiman surga ya, Bun , ” tutur seorang warganet.

Kalau lagi sakit selimutan pake selimut itu, auto sembuh kali ya , ” imbuh warganet yang lain.

Related posts