Seks Saat Haid, 7 Cara Membalas Suami Tanpa Hubungan Intim

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Suara. com – Hubungan suami istri saat haid dilarang karena berbagai dalih, di antaranya faktor agama & kesehatan. Meski begitu, bukan bermanfaat Anda para istri tak bisa memuaskan suami saat sedang bocor. Meskipun sedang datang bulan, Kamu masih bisa untuk melakukan ikatan suami istri bersama pasangan. Apalagi, ternyata ada manfaat orgasme buat mengatasi kram saat haid, lho.

Dalam bidang kesehatan, alasan yang paling sering dikemukakan tentang larangan hubungan suami pedusi saat haid adalah meningkatnya risiko penularan penyakit menular seksual karena serviks yang terbuka selama haid.

Nah, tips dari The Asian Parent berikut ini mungkin bisa Anda coba lakukan untuk tetap bisa berkasih-kasihan dengan suami saat sedang bocor.

1. Syahwat Oral
Seks oral adalah salah satu cara untuk bisa memuaskan suami saat Kamu sedang haid. Coba berikan menggubris lebih dengan memberikan servis dengan memuaskan pada Mr. P suami.

2. Masturbasi bersama Pasangan
Kala sedang haid, Anda bisa mencoba untuk memuaskan diri sendiri bergandengan pasangan. Caranya, coba untuk merangsang diri sendiri bersama pasangan.

Melihat pasangan yang sama-sama bergairah, bisa membantu Anda berdua mencapai orgasme tanpa perlu benar-benar berhubungan seks.

3. Bermesraan di Kamar Mandi
Bermesraan di kamar mandi bisa menjadi opsi yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Hal ini tentu berbeda secara bermesraan di kasur saat medium haid yang berisiko mengotori tikar.

Nah, jika bermesraan dilakukan di kamar makbul, Anda tak perlu lagi merasakan khawatir tentang risiko mengotori zona. Kegiatan mandi bersama pasangan bisa meningkatkan keintiman di antara Kamu dan suami.

4. Melakukan Phone Sex bersama Pasangan
Phone sex menjadi tips bermesraan kemudian yang bisa dilakukan bersama pasangan ketika Anda sedang haid. Cobalah untuk untuk menelepon suami serta mengatakan hal yang ingin Anda lakukan ketika sedang berdua bersama suami.

Bila Anda terlalu malu untuk melaksanakan phone sex, sexting juga bisa menjadi alternatif lain yang elegan.

5. Saling Menyentuh dengan Pakaian Lengkap
Meskipun dengan pakaian lengkap, saling menyentuh dan bermesraan bergandengan pasangan bisa terasa menyenangkan. Apalagi, ada sensasi yang lebih menantang karena adanya halangan berupa baju.

Coba singgung area sensitif suami dari luar dan biarkan pasangan untuk melakukan hal yang sama. Selain terhindar dari risiko terkena darah haid secara tidak sengaja, bermesraan secara cara seperti ini bisa menjelma variasi baru dalam hubungan erat.

6. Mengirim Foto Seksi pada Pasangan
Jika pasangan sedang berharta di tempat yang jauh, misalnya bekerja, cara ini terbukti efektif untuk meningkatkan gairah suami. Kamu bisa mencoba cara ini dengan mengirimkan foto diri dengan baju dan pose seksi untuk menggoda suami.

Suami yang menerimanya pasti tidak akan sabar menunggu waktu tanda pulang untuk segera bermesraan secara Anda. Cara ini bisa memajukan orgasme dan level kenikmatan perkara suami istri.

7. Berpelukan bersama Pasangan
Memeluk pasangan bisa menjadi cara sederhana tetapi menyenangkan buat dilakukan. Kegiatan ini bisa dilakukan misal ketika Anda berdua sedang menonton bersama, makan bersama, ataupun sedang mendiskusikan sesuatu yang benar-benar.

Lalu, barang apa saja manfaat orgasme saat haid yang didapat ketika Anda berkasih-kasihan dengan suami?

Menurut Shannon Chavez, seorang psikolog dan terapis seks pada Los Angeles, orgasme saat haid bisa menekan rasa sakit serta kram menstruasi dan kembung. Hal ini bisa terjadi karena saat orgasme tubuh akan menghasilkan senyawa alami seperti, oksitosin, dopamin, & endorfin.

Saling bermesraan saat Anda sedang bocor juga bisa membantu Anda membiarkan stres. Apalagi ketika haid, tersedia sebagian perempuan yang akan menikmati peningkatan dorongan seksual.

Peningkatan gairah seperti tersebut bisa terjadi karena adanya transisi hormon saat sedang haid. Semasa menstruasi, ada beberapa hormon yang meningkat tajam seperti estrogen, progesteron, dan testosteron. Hal inilah dengan mungkin menjadi penyebab alat kelamin perempuan menjadi lebih sensitif semasa haid.

Jadi, berkeinginan untuk mencoba gaya bermesraan dengan mana, nih?

Sumber:
https://id.theasianparent.com/cara-memuaskan-suami-saat-haid

Baca Juga: Dongeng Wanita Selingkuh karena Sering Ditinggal Suaminya Nonton Liverpool

Menangkap juga:
https://id.theasianparent.com/kondom-wanita
https://id.theasianparent.com/10-manfaat-melakukan-hubungan-seksual-setiap-malam/

Related posts