Sejarah Haru Perempuan yang Dijual era Bayi, Baru Ketahuan 25 Tahun Kemudian

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Suara. com – Seorang perempuan asal Utah, Amerika Serikat bernama Belle Barbu mengungkap kisah haru tentang dirinya dengan ternyata diculik dan dijual masa masih bayi. Ia baru keahlian kisah ini saat berusia 25 tahun.

Semua berawal dari kecurigaan Belle yang merasa sama sekali tidak mirip dengan keluarganya. Bella hanya pernah diberi tahu oleh karakter tua angkatnya bahwa dia diadopsi ketika masih balita.

Pengampu angkat Belle juga mengungkapkan bahwa ia lahir dalam Rumania dari pasangan yang tidak menginginkannya. Itulah kenapa ia diadopsi oleh pengampu angkatnya dan susunan di Amerika.

Tapi penjelasan itu rupanya masih belum cukup hingga akhirnya Belle bergabung di grup Facebook yang fungsinya membantu orang Rumania menemukan keluarga mereka. Di sinilah pencarian Belle mulai menemukan bintik terang.

Baca Pula: Waspada! Sindikat Mulia Perdagangan Perempuan Beroperasi di Kota Makassar

Sekitar 48 jam sesudah Belle membuat postingan, pengelola perserikatan Facebook itu langsung menghubungi Moise yang merupakan adik kandung Belle. Dari sini Belle juga cakap bahwa orang tuanya bernama Margari dan Zambila.

Belle Barbu akhirnya bertemu keluarganya di Roma, Italia. (Instagram/@ourrescue)

Empat pekan kemudian, Belle keputusannya bisa berkomunikasi dengan keluarga kandungnya yang sekarang tinggal di Roma, Italia. Saat itulah Belle tahu bahwa dirinya menjadi korban perdagangan manusia saat bayi.

Ternyata saat budak Belle sempat ditinggal di panti sakit karena kata dokter dia mengidap penyakit. Tapi saat orang tua kandung Belle hendak menjemputnya, tim rumah sakit mengatakan kalau ia sudah meninggal.

“Dokter memberi tahu itu (orang tua kandung Belle) kalau aku sakit, meskipun tidak dijelaskan sakit apa. Dan saya tetap dirawat di rumah sakit, tatkala mereka pulang, ” kata Belle menyadur Dailystar .

“Beberapa hari kemudian saat mereka balik, mereka diberi tahu bahwa hamba meninggal. Hati orang tuaku tepat hancur, ” lanjut perempuan yang sekarang berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga: Remaja 17 Tahun dalam Makassar Mau Dijual Rp15 Juta ke Pria Hidung Belang

Lalu ada seorang perawat yang menunjukkan kisah sesungguhnya kepada orang usang Belle. Perawat itu menjelaskan bahwa Belle diculik dan dijual oleh oknum rumah sakit, bukan wafat seperti yang dikatakan sang sinse.

Related posts