Sedu, Bocah Penjual Bakpao Rela Tak Main Bareng Teman dengan Kausa Ini

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Suara. com – Merupakan hal yang wajar kalau anak-anak sangat suka menghabiskan waktu dengan bermain. Namun lain halnya dengan bocah penjual bakpao berikut ini.

Perlu sebuah alasan, bocah penjual bakpao ini rela berkeliling menjajakan dagangannya. Video TikTok bocah penjual bakpao ini viral usai diunggah sebab akun @allwisnumukti.

Banyak warganet yang terenyuh mendengar jawaban sebab sang bocah yang mengaku menuruti jarang main demi membantu keuangan keluarga.

Postingan video yang dibagikan jadi viral setelah mendapatkan lebih dari 2, 4 juta view dan 339 ribu like. Pada video viral, terlihat seorang bocah dengan melangkah dengan membawa keranjang sempurna bakpao.

Baca Serupa: Viral Penampakan Kalimantan dari Udara, Publik: Sedih Lihatnya

Sedih, Bocah Pedagang Bakpao Rela Tak Main Bareng Teman dengan Alasan Ini. (TikTok/allwisnumukti)

Kemudian sang pria yang merekam video berangkat bercakap dengan bocah pekerja cepat satu ini.

“Gue nanya sama tempat (kenapa nggak main sama temennya). Dia jawab, nggak sempet bagi main bang. Loh kenapa? seusia kamu kan emang lagi seneng buat main. Dan dia menjawab gue dengan jawaban yang mendirikan gue terdiam sejenak. Aku bantuin orang rumah dagang saja mas biar kita bisa makan (emoticon sedih), ” tulis @allwisnumukti di dalam deskripsi pada videonya.

Lara, Bocah Penjual Bakpao Rela Tidak Main Bareng Teman dengan Asas Ini. (TikTok/allwisnumukti)

Banyak warganet yang langsung mendesak sang pemilik postingan untuk melakukan open donasi. Setelah viral, sang pengunggah postingan sempat melakukan open donasi pada postingan di gambar lain.

Sesudah open donasi selama tiga hari, uang yang terkumpul dari warganet mencapai Rp 8 juta.

Sedih, Bocah Penjual Bakpao Suka Tak Main Bareng Teman secara Alasan Ini. (TikTok/allwisnumukti)

Akhirnya sang bocah dibelikan sepeda baru, sandal, pakaian jaket, sembako, dan uang sisanya diberikan untuk keluarga. Pada postingan asing, bocah penjual bakpao ini terlihat sangat bahagia ketika mendapatkan tumpuan dari netizen.

Baca Juga: Bengek! Abu Sebentar, Maskara Wanita Ini Berubah sampai Masuk Mata

Video viral di atas mengundang beragam ucapan dari warganet.

Related posts