Nyesek Banget! Kim Seon Ho Suka Berlutut agar Tak Ditinggal Bekas Pacar

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Suara. com – Drama Korea Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk serupa sukses melambungkan nama aktor Kim Seon Ho. Karakter yang dia peran membuat para penonton terkena second lead syndrome.

Tak disangka, Kim Seon Ho juga pernah mengalami kisah kasmaran yang begitu menyesakkan di dunia nyata. Dia bahkan mengaku sudah berlutut di depan mantan buah hati dan memohon agar mereka pasti bersama.

Kala Kim Seon Ho masih melaksanakan wajib militer, dia punya biji mata yang telah bersamanya selama 3 tahun. Suatu hari, kekasihnya itu tiba-tiba mengirim pesan teks bersuara, ” Oppa , maafkan aku. ”

Begitu membacanya, Kim Seon Ho segera mencoba menghubungi pacarnya, tapi dia tidak mendapatkan simpulan berarti.

Baca Juga: Pacarnya Selingkuh dengan Sesama Pria, Wanita Ini Bahkan Lakukan Hal Terduga

Kim Seon Ho [Soompi]

Pria tampan yang juga pernah berakting dalam drama 100 Days My Prince ini akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah kekasihnya agar mampu berbicara secara langsung.

Namun, saat Kim Seon Ho bertemu dengan si pacar, wanita itu malah berkatanya bahwa dirinya sedang dalam penjelajahan untuk bertemu pacar barunya.

Tahu pacarnya telah berselingkuh, Kim Seon Ho tetap bertanya apakah mereka mampu bicara sebentar, tapi si perempuan terus mengabaikan Kim Seon Ho.

Merasa usai asa dan tidak tahu kudu bagaimana lagi agar tidak ditinggalkan, Kim Seon bahkan rela berlutut di depan sang mantan biji mata.

“Seharusnya aku tidak melakukannya, tetapi beta berlutut di depannya saat itu juga. Aku sangat putus duga karena saku adalah seorang tentara, ” ungkap Kim Seon Ho, dikutip dari Koreaboo.

Baca Selalu: Populer Berkat Awal Up, Kim Seon Ho Ditunjuk Jadi Pemeran Utama Drama Perdana

Ironisnya, walau sudah sampai berlutut, perempuan itu tetap mengabaikan Kim Seo Ho. Hubungan mereka pun benar-benar berakhir gara-gara hadirnya orang ketiga.

“Aku berlutut selama sekitar tiga jam dan akhirnya tidak bisa melakukan percakapan yang mendalam dengannya. Percakapan kami hanya terdiri dibanding ‘Jangan pergi’ dan ‘Tidak, saya harus pergi’, ” tutur Kim Seon Ho.

Related posts