Niatnya Bikin Kejutan, Selingkuhan Suami Karakter Malah Ribut Ketemu Istri Lulus

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Suara. com – Menjadi selingkuhan suami orang memang tidak selamanya indah. Kejadian itu terlebih jika hubungan terlarang tersebut ketahuan istri sah.

Melansir Daily Star , kemahiran tak mengenakkan itu salah satunya terjadi pada seorang pramugari yang tidak disebutkan namanya. Dia berkasih-kasihan dengan pilot yang ternyata telah menikah. Artinya, dia cuma selingkuhan.

Suatu keadaan, pramugari yang sedang tidak bekerja itu berniat mengejutkan sang biji mata. Dia diam-diam memesan kursi buat penerbangan ke Paris, Prancis.

Dia ingin bikin kejutan. Sayangnya, dia tunggal akhirnya malah mendapatkan kejutan dengan lebih besar.

Ilustrasi dua perempuan bertengkar. (Shutterstock)

Mulanya, semua tampak hendak berjalan sesuai rencana. Wanita itu menceritakan kepada sesama awak kabin bahwa sang pacar tidak cakap dirinya ada di pesawat. Dia ingin mengejutkan pria kesayangannya masa pesawat mendarat.

Namun, rencana kejutan romantis itu justru berakhir petaka. Tidak disangka, istri sah si penerbang juga ada di dalam pesawat yang serupa.

Kegaduhan itu diungkapkan salah utama awak kabin di penerbangan itu. Beberapa jam setelah penerbangan berlangsung, terdengar teriakan dari bagian dapur. Ternyata istri pilot dan si pramugari yang cuma jadi selingkuhan kebetulan berdiri bersebelahan.

“Rekan kerjaku menelepon kokpit dan berkata, ‘Istri dan pacar Anda bertengkar di dapur dapur. Waktu yang menyenangkan’, ” ungkap sumber.

Kok, bisa kebetulan seperti itu, ya? Sepertinya bisa dibilang adil jika istri sah marah-marah sesudah mengetahui si pilot selingkuh dengan pramugari. Bagaimana menurut Anda?

Related posts