Nathalie Holscher Ternyata Jago Masak, Sule Dipuji Tak Salah Pilih Istri

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Pandangan. com – Sule dan Nathalie Holscher sering membagikan kehidupan pernikahan mereka lewat bervariasi video di kanal YouTube Kebiasaan Official. Salah satu yang pertama dibagikan adalah video Nathalie membakar untuk keluarga kecilnya.

Tak main-main, Nathalie memamerkan kemampuannya dalam memasak besar menu sekaligus dalam video yang diunggah pada 21 November 2020 tersebut. Menu yang dimasak Nathalie adalah daging sambal matah & rendang.

Nathalie sendiri memilih menu rendang pasal memang sesuai dengan permintaan Sule. “Nah, kalau yang ini hamba masak rendang karena kemarin itu request cara dari ayah, dari suamiku. Dia pengen rendang paru, ” cakap Nathalie.

Selama memasak, Nathalie sangat hati-hati mengolah bumbu sendiri, mulai daripada mengulek kemiri hingga menggeprek baur sereh. Ia juga cekatan memadukan bumbu-bumbu sesuai dengan urutan untuk setiap menunya.

Menangkap Juga: Nathalie Holscher Tidur Ngorok, Sule Cuma Pandangi Wajah Istri

Nathalie Holscher pamer kemampuan masak. (YouTube/Sunah Official)

Daya Nathalie dalam memasak pun tepat menjadi bahasan warganet di YouTube. Mereka langsung memberikan pujian buat perempuan cantik yang pernah bekerja sebagai DJ ( Disc Jockey ) tersebut.

Sangat terlihat bunda sudah bisa memasak. Istri idaman. Allah menjodohkan wanita yang tepat buat kang Sule dan anak-anak. Channel favorite , ” puji warganet. ” Semakin ngefans sama kak Natalie, udah cakep rajin masa, semua serba bisa , ” lanjut yang lain.

Kemampuan masak dengan dimiliki Nathalie pun membuat warganet memuji Sule. Komedian berdarah Sunda itu dianggap tak salah dalam memilih seorang istri. Mereka pun mendoakan pasangan ini supaya selalu langgeng.

Gak salah Kang Sule pilih Teh Nathalie. Penyayang, keibuan, pinter masak, endul , ” kata warganet. ” Sungguh iya. Dari banyak yang deket dulu, Nathalie lebih pantas untuk mendampingi akang Sule dan menjadi ibu sambung 4 anak Kang Sule. Ini settingan dari Allah , ” cara lainnya.

Sementara tersebut, Nathalie resmi dinikahi Sule pada 15 November 2020 kemarin. Ijab kabul keduanya digelar meriah di suatu restoran yang terletak di wilayah Bekasi, Jawa Barat dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Baca Selalu: Lirik Lagu Kepala di Hati – Sule dan Nathalie Holscher, Nyanyi Bareng Buah hati

Related posts