Menggelikan tapi Kasihan, Pria Ini Dapat Kado Ultah Arca Alat Kelamin Raksasa

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Hari ulang tahun sering dimanfaatkan sebagai saat yang tepat untuk berbuat usil kepada teman. Salah utama contoh adalah pria dengan mendapat kado ultah berupa patung tak senonoh dibanding teman dibawah ini.

Menyadur Daily Star, sebuah perusahaan perakitan baja bernama Latham’s Steel Doors mengungkap bahwa mereka mendapat pesanan unik dibanding seseorang.

Latham’s Steel Doors bahkan mengklaim bahwa order tersebut adalah hal teraneh yang pernah mereka terima. Pasalnya, pabrik ini diminta merakit patung alat kemaluan pria atau penis manusia besar.

Dalam kondisi normal, seruan macam ini biasanya hendak diabaikan. Namun, pabrik tersebut memutuskan mengabulkan permintaan konsumen karena sedang kesulitan akibat pandemi.

Baca Juga: Nagita Slavina Dapat Hadiah dari Bos MS Glow, Kecil tapi Harganya Rp80 Juta

Di bagian lain, si pembeli pula punya beberapa detail khusus yang diinginkan. Salah satunya, pembeli ingin agar patung itu memiliki tinggi paling tidak 2 meter buat membuat temannya malu.

Kocak, Pria Tersebut Dapat Kado Ultah Patung Alat Kelamin Raksasa lantaran Teman (tangkap layar lathamssteeldoors. co. uk)

“Paling tidak dua meter dan dikirim pada luar rumah untuk memastikan bisa terlihat jelas serta membuat malu, ” tulis pembeli.

“Bisa berdiri sendiri dan cukup tebal jadi susah untuk dibuang, ” tambah pembeli dalam pesanannya.

Tak hanya itu, pembeli juga meminta agar sebutan ulang tahun diukir ke atas penis baja tersebut.

Total, Latham’s Steel Doors harus menggunakan empat eksemplar baja untuk membuat arca tersebut. Kemudian, mereka membungkusnya dengan plastik hitam serta mengantarnya ke rumah penyambut.

Mengucapkan Juga: Kehadiran Iko Uwais Jadi Hadiah Terindah Audy Item di Ultah ke-38

Kocak, Pria Ini Dapat Kado Ultah Patung Alat Kelamin Raksasa sebab Teman (tangkap layar lathamssteeldoors. co. uk)

“Di akhir, konsumen memberitahu kami bahwa penerima menganggap itu hadiah menyesatkan lucu yang pernah dia dapatkan. Staff gudang & desain kami juga tertawa, dan paling tidak buat hari itu, kebosanan karena lockdown menghilang, ” nyata Latham’s Steel Doors.

Walaupun kocak, penerima patung instrumen kelamin raksasa dari baja itu memutuskan untuk tidak menyimpan kado ultah dengan diberikan temannya.

Sehari sesudah diterima, terlihat jika arca baja itu dijual kembali di Facebook dengan kehormatan 123 poundsterling atau sekitar Rp2, 5 juta.

Related posts