Malam Ini, Virtual Midnight Shopping di Grand Indonesia!

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Suara. com – Ingin berbelanja dengan jalan yang unik dan berbeda? Sentral Perbelanjaan Grand Indonesia mempersembahkan Virtual Midnight Shopping Live dari YouTube Grand Indonesia hari ini, Jumat (2/10/2020).

Dinia Widodo, Corporate Communications Manager Grand Indonesia, mengungkap bahwa kalender yang akan berlangsung selama enam jam, mulai pukul 19. 00 – 01. 00 WIB saat ini, bertujuan mengajak para pengunjung setia untuk tetap bisa menikmati beraneka macam promo menarik yang diberikan sebab tenant-tenant favorit di Grand Indonesia, walaupun mereka sedang berada pada rumah.

“Di saat seperti ini, kita seluruh dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif. Program ini kami selenggarakan untuk memberikan opsi kepada masyarakat agar tetap dapat berbelanja dengan aman dan nyaman dari panti, ” jelasnya.

Selain kemudahan berbelanja sejak rumah, Virtual Midnight Shopping Live dari YouTube Grand Indonesia tersebut juga menghadirkan penawaran spesial bersifat diskon sampai dengan 70 tip dan potongan harga menarik lainnya dari tenant-tenant Grand Indonesia.

Di antaranya, Bath & Body Works potongan (harga) Rp 200 ribu untuk 50 orang pertama, Bershka diskon datang dengan Rp 500 ribu, Central Dept Store diskon Rp 300 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp 1 juta untuk 50 orang pertama, Zara diskon sampai secara Rp 500 ribu, Stradivarius potongan (harga) sampai dengan Rp 350 seperseribu, hingga Seibu diskon sampai secara 70 persen.

Selain itu ada juga penawaran-penawaran menarik lainnya dari tenant-tenant seperti Massimo Dutti, Our Daily Dose, Planet Sports, dan Urban Republic.

“Jadi, mekanismenya mudah, kita akan bagi jam-jamnya sesuai dengan tenant yang hendak live berjualan. Makanya, harus stay tuned terus di Live YouTube Grand Indonesia. Nanti, setiap brand akan memberikan nomor yang mampu dihubungi untuk pemesanannya, ” prawacana dia lagi.

Untuk para G CARD member, Grand Indonesia memberikan cara yang betul mudah untuk menambah atau menukarkan G CARD poin para member dengan hanya mengirimkan struk biaya melalui email ke GCARD@grand-indonesia. com.

Untuk yang belum menjadi G CARD member, nikmati kemudahan bergabung menjadi G CARD member dengan minus minimum pembelanjaan hingga bulan Desember 2020. Jadi, jangan sampai keterlaluan keseruan ini ya!

Related posts