Lakon Wanita Nyaris Buta usai Teteskan Lem ke Gegabah, Bisa Selamat Berkat Tersebut

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Seorang wanita asal Michigan, Amerika Serikat, nyaris kehilangan penglihatan usai tidak sengaja meneteskan lem tanduk ke matanya. Kejadian itu dialami wanita ini kira-kira seminggu lalu.

Wanita bertanda Yacedrah Williams itu awalnya tertidur dalam keadaan sedang memakai lensa kontak. Berarakan saat tengah malam, dia terbangun karena matanya terasa kering dan berniat membiarkan lensa kontaknya.

Williams lalu mengambil obat tetes mata di tas untuk lebih dulu membasahi matanya sebelum melepas lensa kontak. Alih-alih botol obat tetes, ia justru menjemput lem kuku yang ukurannya hampir sama.

Nahasnya, Williams langsung meneteskan lem tersebut ke mata tanpa mengeceknya lebih dulu. Alhasil kelopak mata wanita ini nyaris nempel sesaat setelah ditetesi lem.

Baca Juga: Usai Jadi Viral karena Menata Rambut Pakai Lem, Wanita Ini Endingnya Oplas

“Saya bilang, ‘Oh astaga’, dan itu jeblok di mata dan kami mencoba menghapusnya karena itu menutup mata saya, ” kata Williams dilansir Fox News , Jumat (23/4/2021).

Beruntung Williams saat itu sedang bersama suami sehingga bisa tepat membawanya ke rumah sakit. Setibanya di sana, Williams langsung mendapat perawatan lantaran dokter dan tim.

Ilustrasi sakit mata akibat ditetesi lem tanduk. (Shutterstock)

Lagi-lagi nasib baik miring kepada Williams karena lulus selamat dari kecelakaan yang hampir membuatnya buta. Tabib mengatakan wanita itu terjamin berkat lensa kontak yang belum sempat dilepas.

“Mereka (dokter) mengucapkan bahwa lensa kontak menyelamatkan penglihatan saya. Mereka langsung berkata, ‘Kamu mungkin akan kehilangan bulu mata’, yang mana itu sudah berlaku karena mereka harus menariknya dan membalik bagian atas kelopak mata saya, ” lanjut Williams.

Sementara tersebut, Dr. George Williams lantaran Beaumont Health memberikan trik pertolongan pertama jika ada sesuatu yang masuk ke area mata. Caranya secara segera membilas mata menggunakan air keran atau tirta dari botol. Langkah tersebut disebut bisa mengurangi resiko kebutaan.

Baca Juga: Influencer Ini Nekat Memakai Lem Kayu untuk Mengatur Rambut, Berakhir Masuk RS

Related posts