Lagi-lagi Cimol Meledak Bikin Geger, Warganet Malah Salfok ke Sini

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Sudah bukan rahasia lagi rasanya jika jajanan cimol begitu digemari oleh bervariasi kalangan. Tak hanya lezat, dibutuhkan skill menggoreng tingkat dewa masa memasak cimol nan gurih itu.

Salah strategi, bisa-bisa cimol meledak & berterbangan seperti yang terjadi di video berikut ini. Beberapa waktu lalu, lagi-lagi insiden cimol meledak dan berterbangan kembali viral dalam media sosial.

Sukses membuat seluruh orang di dapur panik bukan main, cimol-cimol ini meledak dan bertebaran masa tengah digoreng.

Tak hanya salfok, penuh warganet yang mengaku pernah menemui kejadian serupa sehingga mereka bahan berhati-hati ketika menggorengnya. Namun ada juga warganet lain yang menganjurkan saran mengenai cara memasak cimol “anti meledak”.

Mengaji Juga: Ditolak Kekasih Hati, Barang Bawaan Pria Ini Disorot Warganet

Saat masak cimol tapi meledak-ledak tersebut viral. (TikTok/ @ulyashafira_)

Pengguna TikTok bernama @ulyashafira_ membagikan postingan dengan caption bertuliskan “Cimol bikin kaget”.

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan bertambah dari 7, 4 juta View dan 270 ribu Like. Rupanya warganet ikut salfok setelah melihat beberapa cilok yang “meledak” serta meloncat keluar.

Momen tersebut terekam CCTV sehingga warganet bisa melihat detik-detik ketika cimol malah beterbangan jadi membuat seisi dapur berlarian.

Video rekaman menyelar cimol yang meledak ini kendati mencuri perhatian warganet hingga viral di media sosial.

Pada video, terlihat seorang wanita yang diduga emak-emak sedang menggoreng cimol. Ketika menyusun ukuran api, wanita tersebut tercengang karena cimol yang digoreng malah “meledak” dan meletup keluar.

Baca Juga: Tren Covid-19 Naik, Wiku sebut Masyarakat Ceroboh, Warganet: Salahi Tetap!

Terlihat beberapa cimol langsung amblas mengarah ke atas dan bahkan ikut mengarah kepada wanita dengan sedang menggoreng sehingga tercipta kegemparan.

Related posts