Kurang Pulang Gara-Gara Selingkuh, Pria Itu Malah Mengaku Lagi Dipenjara

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Suara. com – Ada-ada sekadar alasan yang digunakan seseorang agar tidak ketahuan selingkuh. Salah satu contohnya adalah kisah pria beserta ini.

Melansir The Sun , pria berumur 37 tahun tersebut sudah menikah selama 15 tahun. Dia juga sudah memiliki dua anak.

Dua bulan lalu, pria itu bertemu seorang perempuan dari wadah kerja. Meski memiliki perbedaan umur cukup jauh, pria ini pasti merasa tertarik pada wanita 23 tahun itu.

Sang pria pun enggan menyia-nyiakan kesempatan. Dua minggu morat-marit, dia menyatakan perasaannya dan nekat berselingkuh.

Baca Selalu: Heboh Pernikahan Ajun Pribadi, Maharnya Bikin Nyesek Poll!

Malam itu juga, si pria memutuskan untuk pergi minum pada bar bersama pacar barunya. Adam ini juga tidak menolak zaman diajak berkunjung ke rumah jiwa perempuan.

“Aku tidak bisa menolak. Tetap saja kami bercinta. Itu mengagumkan dan kami melakukannya lagi dalam pagi hari. Aku sudah periode tidak melewati pagi seperti tersebut, ” imbuhnya.

Ilustrasi bagian bercinta. [Shutterstock]

Di sisi lain, istri pria tersebut cemas karena suaminya tidak kunjung pulang. Si istri juga menelepon dan mengirim pesan berulang kali.

Agar tidak ketahuan, pria ini pun lekas mencari dalil. Dia mengaku bahwa dirinya ditangkap polisi dan menghabiskan semalaman di penjara.

“Aku memberitahunya bahwa aku minum terlalu banyak, dan polisi dipanggil karena orang-orang tidak melakukan social distancing saat keluar pub, dan kami ditangkap. ”

Menangkap Juga: Tenda Pernikahan Ambruk di Tengah Acara, Warganet: Doa Seorang Mantan

“Aku serupa bilang jika beberapa orang berkelahi serta polisi harus menghukum mereka, akan tetapi sisanya dibebaskan dengan peringatan penjaga, ” tambah pria ini.

Related posts