Isyana Sarasvati Ungkap Rahasia Agar Ijab kabul Bahagia dan Awet, Apa Tersebut?

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Suara. com – Usai menjadi seorang hidup Isyana Sarasvati, Isyana Sarasvati mengiakan lebih sering memasak di panti baik untuk dirinya maupun untuk suami. Menariknya, ada alasan tersisih ia melakukan hal tersebut,

“Menurutku, makanan adalah bumbu kunci dalam ikatan pernikahan yang bahagia awet, serta masakan memegang kunci yang melahirkan hubungan harmonis antara aku & suami, ” ujar Isyana era konferensi pers didapuknya menjadi Brand Ambassador Masako, Sabtu (19/9/2020).

Isyana sadar persis sebagai istri ia bertanggung pikiran menyediakan makanan untuk suaminya tercinta, baik hasil kreasinya memasak maupun harus membelinya di luar.

Di panti perempuan kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini kerap menyajikan olahan untuk suaminya, baik itu menu kesukaan maupun aneka hidangan yang tengah viral dan menjadi gamit-gamitan.

Isyana Sarasvati bersama dengan pihak PT Ajinomoto. (Dok: Ajinomoto)

“Aku tidak pernah bosan bekerja atau letak di dalam rumah karena tersedia hidangan yang aku ciptakan, cara itu menu kegemaran aku, kesukaan suami, makanan masa kecil, ataupun makanan yang sedang viral, ” ungkapnya.

Masa pandemi ini pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa; itu berharap para-para ibu tidak berhenti untuk berkarya menyajikan masakan untuk keluarga, biar tetap bahagia meski dalam era penuh ketidakpastian seperti saat tersebut.

“Aku ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para Ibu Rumah Tangga dengan sudah mulai bingung ingin berkreasi hidangan apa di rumah zaman PSBB selama masa pandemi, untuk tetap semangat belajar menu segar, kembali mengenang hidangan masa lulus, dan menciptakan kenangan indah mutakhir, ” jelas Isyana.

Sementara itu Isyana bersama-sama suaminya Rayhan Maditra berkolaborasi bergandengan dalam proyek bersama penyedap mengecap Masako. Keduanya bersatu dalam propaganda yang menampilkan Masako dengan fromula dan kemasan baru, dengan ekstrak daging sapi dan ayam yang lebih terasa.

“Ini kali pertama hamba berada dalam satu proyek order bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk Produk Seasoning, pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya, ” kata Isyana.

Menurut Presiden Direktur, PT Ajinomoto Sales Indonesia Koichi Ozaki kehadiran masako di masa pandemi membantu para ibu menyiapkan masakan saat di rumah saja, bisa menjaga kesehatan dan memutus pertalian penularan Covid-19.

Related posts