Istrinya Disebut Tak Cantik Lagi, Imbalan Ernest Prakasa Menohok

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Suara. com kepala Rumah tangga Ernest Prakasa dan Meira Anastasia benar jauh dari kabar miring, tapi hal ini justru menimbulkan keterangan tanya untuk beberapa warganet. Makin, ada yang sampai tanya tepat ke Ernest perihal ini.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Ernest di Instagram pada Selasa (8/12/2020). Komika sekaligus sutradara ini membongkar DM ( Direct Message ) dari warganet yang bertanya perihal kesetiaannya kepada Meira.

Tak main-main, warganet itu merasa aneh karena Meira dianggap tak cantik lagi tapi Ernest tetap setia. Ernest pun akhirnya membalas DM tersebut lewat postingan yang dibuatnya hari itu.

Ernest menegaskan bahwa dirinya tak sudah menganggap Meira sebagai sosok dengan cantik. Selama ini, ia benar terpesona dengan mata bundar dan senyum sang istri yang menggemaskan.

Baca Juga: Positif Covid-19, Begini Status Kekinian Eks Wagub DKI Sandiaga Uno

Reaksi Ernest Prakasa usai sang istri dikenal tak cantik lagi. (Instagram/@ernestprakasa)

Soal kesetiaan, Ernest menganjurkan untuk mencari pasangan dengan cocok, bukan sekedar cantik atau tampan. Karena ketika sudah tepat, ia yakin perasaan cinta itu tak akan berkurang seiring secara lunturnya kecantikan visual.

Intinya mah geys, ganteng atau indah itu fana. Sekece apa pula pasangan lo, kalo udah diliatin setiap hari ya pasti seman cakepnya, suami atau istri orang naganaganya lebih menarik karna bani adam kan emang gak pernah pada , ” tulis Ernest.

Cari pasangan bukan yang cakep, tapi yang cocok. Kalo sesuai, sayangnya bakal awet. Kayaknya gerangan gitu. Semoga nemu ya (emoji cium) , ” pungkas Ernest mengakhiri postingan itu.

Berbagai komentar pun diberikan oleh warganet untuk menanggapi postingan Ernest ini. Kebanyakan warganet putus dengan pendapat Ernest soal mencari pasangan yang cocok, bukan semata-mata cantik atau ganteng.

Itu sepertinya tertarik sama Bang Ernes deh. Cara alus ngebujuk Mas Ernes , ” kata warganet.

Baca Juga: Kepergok Selingkuh dengan Berondong, Wanita Ini Sembunyi di Atap Motel

Aw aw sweet banget koh! Ketok pemukul buat semuanya! Kalau udah tiap hari yah osen juga jika liat fisik aja, hihihi , ” imbuh yang lain.

Cari pasangan yang ENAK, jika nyari yang cakep doang mah anak SMA , ” perkataan sutradara Fajar Nugros ikut menghakimi unggahan Ernest.

Related posts