Isinya Malah Dicincang, Aksi Bule Cicipi Rambutan Ini Bikin Warganet Hati

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Suara. com – Memiliki bentuk cukup istimewa, rambutan rupanya menjadi salah utama buah yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Disebut demikian, karena buah ini memiliki kulit yang menyerupai rambut.

Sebelum disantap, rambutan tersebut terlebih dahulu harus dikupas periode kulit luarnya. Daging buah rambutan sendiri cenderung memiliki cita menemui manis dan tekstur yang lembut.

Bicara perkara rambutan, belum lama ini terbuka dibuat terheran-heran oleh video review sasaran yang dibawakan oleh seorang bule cantik. Pasalnya, dalam video itu, untuk pertama kalinya bule itu mencoba mencicipi buah rambutan nan eksotis.

Pemilik akun Tiktok @arianafeygin ini pertama-tama memperlihatkan buah durian yang didapatkannya. Lucunya, setelah dikupas bukannya tepat disantap, bule cantik ini malah mencincang daging isian rambutan itu hingga wujudnya mirip nata de coco .

Isinya Malah Dicincang, Aksi Bule Cicipi Rambutan Ini Bikin Warganet Syok. (Twitter/@kaymanjoho)

Padahal mayoritas masyarakat di Asia khususnya Indonesia, menyantap isi rambutan rafiah dengan cara dimakan utuh sembari disisakan bagian bijinya.

“My Inner Asian is shaking, ” tulis akun Twitter @kaymanjoho yang mengunggah kembali video TikTok itu.

Isinya Malah Dicincang, Aktivitas Bule Cicipi Rambutan Ini Membuat Warganet Syok. (Twitter/@kaymanjoho)

Dipantau Suara. com, Rabu (23/9/2020), mendadak tidak sedikit warganet yang ikut syok kala melihat video tersebut. Mereka apalagi sempat memberikan berbagai tanggapan memalui kolom komentar.

“Ini caranya mbak, buahnya dimasukkan dalam mulut terus bijinya jangan ditelan buset, nanti mampu keluar daun dari hidung wakakak, ” sebut lupa seorang warganet.

Isinya Malah Dicincang, Aksi Bule Cicipi Rambutan rafiah Ini Bikin Warganet Syok. (Twitter/@kaymanjoho)

“Eh tapi jangan heran lo di, kalau makan spaghetti pakai saos sambel juga diketawain sama orang Italia, ” imbuh warganet lain.

“Yaudah sih kita saling mentertawakan perbedaan ini sekadar. Mungkin ini cara terbaik merayakan perbedaan wakaka. Gue juga nggak marah kalau diketawain bule jika cara makan gue salah, wkwk, ” timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video bule cantik makan rambutan dengan cara nyentrik tersebut sudah viral dan mendapatkan 39 ribu lebih likes serta 26 ribu retweets dari warganet. Duh, ada-ada saja, ya!

Related posts