Hotel Ini Hadirkan Cultural Dinner dengan Menu Korea, Bisa Makan Sepuasnya!

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Pandangan. com – Mengambil masa transisi kebiasaan baru, Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan Cultural Dinner “All You Can Eat” bertema masakan Korea dengan harga terjangkau.

Kalender ini diselenggarakan mulai bulan November sampai Desember 2020 di restoran Swiss Cafe, Swiss-Belhotel Pondok Cantik, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tubuh.

“Masakan Korea selama pandemi lagi tren, ditambah mungkin banyak masyarakat sudah rindu dengan makanan Korea, makanya kami sediakan menu Korea ini, ” ujar Director Sales and Marketing Swiss-Belhotel Pondok Indah, Budi Utami kepada Suara. com saat ditemui pada restoran Swiss Cafe, beberapa masa lalu.

Pelanggan dapat menikmati beragam variasi makanan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama hingga minuman penutup.

Baca Selalu: Yuk Cobain Gachi, Tempat Jajan Makanan ala Jepang Kaki Lima di Depok!

Cultural Dinner di Swiss-Belhotel Pondok Indah (Suara. com/Lutfhi)

Dengan total 24 macam jenis makanan khas Korea diantaranya Beef Bulgogi, Jajangmyeon, Tteokbokki, Soegogi Muguk, Sundubu Jigae, Kimchi, Saeng Cream Cake dan Chapsal Doughnut.

“Dengan Cultural Dinner ala Korea yang kami gelar untuk pelanggan Swiss-Belhotel Pondok Indah ini, diharapkan dapat mengobati rindu mereka pada menyatap makanan ala Korea, di setiap minggunya juga kami akan rubah menu Korea tersebut, sedangkan minuman kami sajikan healthy juice, ” jelas dia.  

Para pecinta kuliner khas Korea dapat menikmati sajian tersebut dengan hanya mengeluarkan Rp 200. 000 per orang, tengah Rp 360. 000 untuk bisa makan sepuasnya dan harga itu sudah termasuk free flow wine.

Selain itu, terdapat promo yang apabila tamu yang memiliki kartu kredit BCA, Mega, BNI atau Mandiri tersebut bisa mendapatkan discount 15 persen.

Cultural Dinner di Swiss-Belhotel Pondok Indah (Suara. com/Lutfhi)

“Bisa makan segenap sampai kenyang. Program kami ini juga bisa untuk tamu-tamu yang sedang berulang tahun, atau gathering dan bisa juga untuk publik Korea yang ingin mencoba menu Korea, ” kata Utami.

Baca Juga: Gratis! Ini Cara Dapatkan Sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf

Ada keringanan untuk tamu yang membawa budak dengan ketentuan; anak berusia 1-3 tahun imasih gratis; anak leler 3-6 tahun dikenakan biaya 50 persen dari harga tersebut; anak usia 7-12 itu full bayar.  

Related posts