Harga 5 Bros Selebriti Ini Bikin Pusing, Ada yang Setara DP Mobil

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara. com – Gaya busana selebriti Tanah minuman kerap menjadi perhatian publik. Tidak hanya baju, aksesori seperti bros yang mereka kenakan juga kerap bikin banyak orang merasa takjub.

Selain karena sering kali berasal dari merek atau rumah mode tempat tinggal atas, harga bros yang dipergunakan selebriti juga kerap bikin geleng-geleng kepala. Bahkan, ada yang nilainya mencapai Rp18 juta hingga dianggap bisa untuk DP mobil.

Penasaran siapa saja selebriti yang pernah menggunakan bros dengan harga selangit? Merangkum Matamata. com, berikut uraiannya.

1. Nagita Slavina

Menyuarakan Juga: Nagita Slavina Pakai Dress Harga Satu Jutaan: Nggak Kurang Nolnya

Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Istri Raffi Ahmad tersebut memang sudah sering membuat warganet geregetan dengan berbagai fashion item yang dia kenakan. Salah satunya, Nagita Slavina pernah memakai bros dari Marni ‘Brooch’ senilai Rp3, 6 juta.

2. Krisdayanti

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayanti_style)

Diva Indonesia ini memakai bros dari Gucci, Ladybug Brooch with Crystals, senilai Rp 9 juta. Sesuai namanya, bros tersebut nyata kepik yang memadukan warna hitam dan merah.

3. Chelsea Islan

Chelsea Islan. (Instagram/@fashionselebindo)

Bros berbentuk logo rumah mode papan atas Chanel memang sempat jadi tren dalam kalangan masyarakat, termasuk selebritas. Chelsea Islan merupakan salah satu ilustrator yang pernah terlihat memakai bros dari Chanel senilai Rp 18 juta.

Baca Selalu: Demi Konten, Raffi Ahmad Rela Bohong soal Penghasilan Dimas

4. Carissa Anak

Carissa Putri. (Instagram/@fashionselebindo)

Aksesori cetakan Chanel memang tidak ada yang murah. Lihat saja bros indah dari Chanel yang dipakai Carissa Putri ini. Harganya dibanderol senilai Rp 9, 7 juta.

5. Maia Estianty

Busana Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal fashion)

Maia Estianty juga pernah terlihat mengenakan bros simpel berbentuk logo Chanel. Harganya jangan ditanya lagi. Senilai kira-kira Rp 14 juta.

Related posts