Gegara Pandemi, Model Playboy Ini Saja Bisa Seks Virtual Dengan Pasangan

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Suara. com – Pandemi virus corona telah mengubah banyak hal termasuk salah satunya hubungan seks. Model Playboy Iasmin Santos mengungkapkan bagaimana dia harus belajar menikmati seks virtual dalam kurang bulan terakhir.

Selain itu, agar dirinya dapat menjelajahi sisi keintiman tersebut, perempuan itu harus menggunakan imajinasinya lebih dari sebelumnya. Demikian laksana dilansir dari Daily Star.  

Dia mengatakan sangat penting untuk menetapkan pengaturan yang sempurna untuk menyusun suasana hati untuk aktivitas seksi itu.

Berbicara tentang kehidupan seksnya semasa karantina, model Playboy itu berkata: “Pertama keamanan kami, lalu kesenangan kami. Menghindari kontak fisik sesuai pentingnya dengan menggunakan kondom zaman berhubungan seks. ”

Baca Juga: Penjaga Selidiki Mahasiswa Kepergok ML saat Kuliah Online di Zoom

Model Playboy Iasmin Santos. (Dok: Instagram/officialiasminsantos)

Dia menambahkan, bahwa awalnya awalnya tidak nyaman, dan perlu memahami pasangan. Setelah itu tanyakan barang apa yang biasa dia lakukan di tempat tidur dan membuat bahagia.

Setelah Anda mengatur suasana hati, langkah kemudian adalah menjadi kreatif.

“Saya belajar berpakaian bagus dan mengeksplorasi tubuh aku sendiri, ” kata dia.

Ketika berkencan selama pandemi, model itu ingin pasangan Tinder-nya diuji untuk Covid-19 sebelum bertemu.

Tapi itu tidak naik daun di kalangan pria, karena hawa asal Brasil itu mengatakan kaum mantan pelamar dan pengguna benar-benar menganggapnya sebagai sesuatu yang baru.

Baca Juga: Lupa Mute Kamera, Mahasiswa ML Sama Pacar saat Belajar Online di Zoom

Perempuan berumur 27 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan bertemu dengan pria itu kecuali kesehatannya sedang terkendali.

Related posts