Bulan Madu Tak Sesuai Harapan, Pria Ini Malah Ingin Kencani Adik Istrinya

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Suara.com – Ada banyak alasan yang mendorong seseorang untuk melakukan perselingkuhan. Bahkan, balas dendam bisa menjadi alasan seseorang ingin mencoba selingkuh.

Salah satu kisah cinta rumit itu datang dari pria bernama Greyson Ferguson. Meski insiden tersebut sudah terjadi 10 tahun lalu, kisahnya baru diungkap sekarang.

Menyadur laman News.com.au, pria ini mengaku bahwa bulan madu yang dijalaninya terasa seperti siksaan. Hal ini bukan tanpa alasan.

Seminggu sebelum pernikahan, Greyson ternyata memergoki istrinya selingkuh. Namun, pria ini memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahan dan mencoba memaafkan.

Beberapa minggu setelah pernikahan, Greyson dan istrinya pergi bulan madu ke Amerika Selatan. Lewat bulan madu yang berdurasi lima minggu tersebut, Greyson berharap agar hubungan mereka membaik.

Namun, yang terjadi malah sebaliknya. Selama bulan madu, keduanya berada dalam situasi tegang. Greyson juga tidak bisa memandang istrinya atau tidur dengannya.

“Kami tinggal bersama tapi aku tidak bisa menatapnya. Kami berbagi tempat tidur tapi aku tidak bisa tidur dengannya,” kisah Greyson merana.

Merasa putus asa, Greyson pun akhirnya melakukan hal tak terduga. Pria ini bertanya apakah dirinya boleh mengencani adik sang istri jika mereka bercerai.

Hal tersebut dilakukan Greyson untuk balas dendam. Sejak dulu, Greyson tahu bahwa istrinya menganggap sang adik sebagai saingan dan merasa inferior.

“Sepanjang bulan madu, aku berusaha mengeluarkan gambar dan pesan selingkuh yang dikirimkan istriku. Aku tidak bisa. Aku juga tidak bisa keluar dari pikiran gelap yang menguasaiku. Jadi, aku melakukan hal untuk membuatnya merasa putus asa sepertiku,” curhat Greyson.

Related posts