BIMAWIJAKSANA Hadirkan Fesyen Pria Siap Pakai di Panggung JFW 2021

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Suara. com – Brand BIMAWIJAKSANA resmi meluncurkan koleksi fesyen adam terbaru bernama Calathea 1. 3 dalam rangkaian acara JFW 2021 yang berlangsung pada 26-29 November 2020 lalu. Koleksi Calathea 1. 3 yang ditampilkannya ini betul lekat dengan inspirasi dan pengalaman personal sang desainer.

“Calathea merupakan tumbuhan kegemaran orang yang berarti pada kehidupan saya. Selain itu, Calathea juga dikenal sebagai ‘prayer plant’ karena keunikan bentuk daunnya dengan berbeda pada saat siang dan malam hari. Banyak doa serta harapan yang saya sematkan di setiap proses penggarapan Calathea 1. 3, agar keadaan kita semua segera membaik dari situasi pelik sekarang ini, ” ucap sang fashion designer, Bima Wijaksana.

Fesyen Pria dari BIMAWIJAKSANA di JFW 2021. (JFW 2021)

Calathea 1. 3 siap sebagai koleksi deluxe ready-to-wear dengan mengusung tampilan cleancut yang dilengkapi dengan detil seperti bordir, payet dan digital printing.

Selain warna hijau yang terinspirasi dari Calathea, koleksi ini juga menghadirkan warna pelengkap seperti biru dan putih, dengan menggunakan kain berkualitas premium jadi terlihat kasual dan nyaman.

Baca Juga: Digelar Virtual, Jakarta Fashion Week 2021 Akan Libatkan 60 Desainer

Fesyen Pria sejak BIMAWIJAKSANA di JFW 2021. (JFW 2021)

Pada peluncuran Calathea 1. 3 pada JFW 2021, BIMAWIJAKSANA juga berangkulan dengan Saturday Label untuk subang dan Our Daily Dose (ODD) untuk sepatu dari koleksi Ivy Park by Adidas and Beyonce.

Gambar penampilan lengkap koleksi Calathea 1. 3 bisa disaksikan di https://www.jfw.tv/day-3-shows/awarding-of-lpa.

Related posts