Bersetuju Staycation Sambil Wisata Olahraga, Kepualan Riau Bisa Jadi Pilihan Loh

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Suara. com – Dalam memperingati hari gerak nasional, sport tourism atau wisata olahraga #DiIndonesiaAja menjadi salah mulia kegiatan yang mulai dipopulerkan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Walaupun akses ke beberapa wisata gerak dan olahraga air belum sepenuhnya terbuka untuk umum, namun sedang ada beberapa kegiatan yang mampu kamu lakukan apabila kamu menikmati staycation di resort dan hotel di Bintan dan Batam lho.

Apa sajakah kegiatan tersebut? Berikut ini ringkasan wisata olahraga yang dapat awak nikmati sembari melakukan staycation di Kepulauan Riau:

Batam. (Dok: Indonesia Travel).

1. Bermain Golf dalam Batam

Bermain golf merupakan salah satu pilihan wisata Batam dengan dapat kamu nikmati. Selain sebab pemandangannya yang indah, wisata golf di Batam merupakan salah satu wishlist bagi para penggemar olahraga golf mancanegara. Dengan lapangan golf berstandar internasional, tentu saja banyak penggemar olahraga ini yang kemudian senang untuk menghabiskan waktunya di Batam dan kamu pun tidak boleh melewatkan aktivitas ini saat berkunjung ke Batam.

2. Mengejar Matahari terbit sambil bersepeda ke Barelang, Batam

Bila kamu merupakan wisatawan yang suka mengejar sunrise, awak dapat bersepeda ke Jembatan Barelang, Batam untuk menikmati indahnya matahari terbit dan mengambil foto kenang-kenangan. Lokasi ini memiliki trek yang disukai oleh para pesepeda lokal dan menjadi salah satu spot favorit bagi para wisatawan lokal. Meski demikian, selalu patuhi protokol kesehatan dan hindari kerumunan ya sobat wisata.

Tour De Bintan (Dok: WONDERFULIMAGE. ID)

3. Bersepeda menelusuri Track Tour de Bintan dengan mempesona

Sejak dahulu, Bintan menjadi destinasi diadakannya Tour de Bintan sehingga cocok untuk kamu dengan ingin tetap berolahraga dengan roda atau sekedar jogging dan menikmati pemandangan alamnya. Bintan sendiri menjelma salah satu lokasi tetap untuk balap sepeda kelas internasional karena ragam pemandangan yang dapat dinikmati oleh wisatawan dan peserta balap. Mulai dari pantai, pegunungan, hingga gurun pasir dapat ditemukan saat kamu bersepeda menyusuri pulau tersebut.

4. Menikmati Mangroove Kayaking ataupun Wakeboarding/Cable Ski di Bintan

Related posts