Bagian Jadi Lebih Ringan dan Enak, Wakai Michi Gunakan Teknologi Tersebut

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

–>

Suara. com – Wakai, street style fashion brand yang terinspirasi dari Japanese lifestyle balik merilis produk terbaru mereka, Wakai Michi. Desainnya terinspirasi dari ustaz yang paling terkenal di Jepang yaitu Shibuya Crossing.

Konsep dari Wakai Michi ini adalah ringan, simpel, dan breathable . Produk ini menggabungkan desain biasa dan fungsional dengan sentuhan teknologi terkini pada bagian outsole dan menjalankan upper berbahan microfiber yang memiliki ventilasi pada dalamnya.

Peristiwa itu menjadikan Michi sebagai kuda Wakai paling ringan saat itu dengan bobot yang hanya 230 gram atau hanya setara secara 2 buah apel.

Outsole Flex System merupakan teknologi outsole terbaru yang memprioritaskan ketenteraman, keringanan, kelembutan yang memberikan pengaruh kesehatan kepada para penggunanya, ” ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai, dalam rilis yang diterima Dewiku. com, beberapa waktu lulus.

Wakai Michi memiliki teknologi outsole flex system sehingga pelanggan dapat melangkah dengan lebih kecil dan nyaman. (Istimewa/Wakai)

“Sepatu ini akan terasa sangat ringan di kaki dan tidak membuat pegal pada saat digunakan karena desain dan nilai outsole flex system tersebut menggunakan konsep orthopedic dan phylon sebagai materialnya, ” tambahan Johan kemudian.

Johan menambahkan, Wakai Michi mengusung material Phylon outsole . Material ini sangat ringan dan nyaman ketika digunakan. Dilengkapi pula dengan pattern khas lantaran Wakai di bagian bawah outsole dengan memberikan kesan tersendiri.

Tertarik memiliki koleksi anyar Wakai ini? Wakai Michi tersedia dalam delapan pilihan warna yaitu Black, Midnight, Light Grey, Mustard, Navy, Niagara, Cherry, Beige .

“Para pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Michi di semua gerai Wakai & Mezzo di seluruh Indonesia serta onmezzo. com dengan harga Rp459 ribu, ” tutup Johan.

Related posts