Anti Gagal, Ini Tips Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara. com porakporanda Menyambut tahun gres, menjadi momen bagi banyak orang untuk mengganti warna rambutnya. Situasi ini tentunya untuk membuat bentuk lebih segar dan terlihat berbeda dari tahun sebelumnya.

Dalam keterangannya, Founder dan CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk (Miranda Hair Care), Billy Hartono Salim, Selasa, (15/12/2020), mengungkapkan tren 20211 akan bertambah condong pada warna pastel terang seperti pink, tosca, hingga ungu, baik dalam gaya rambut ombre, highlight atau full color.

“Makanya, kami mengeluarkan tiga warna terbaru pastel series yang disesuaikan dengan tren bulu 2021, yakni, Precious Turquoise, perpadanan hijau dan biru yang betul fresh, Rose Gold, perpaduan warna pink keemasan yang sangat cantik, dan juga Taro Latte, perpaduan warna ungu yang sangat cerah, ” kata Billy.

Lebih jauh, ia selalu mengungkapkan bahwa untuk mewarnai rambut sebetulnya bisa dilakukan di sendi. Tentunya harus dengan cara yang tepat.

Baca Selalu: Gaya Rambut Kak Seto yang Itu-itu Saja Ternyata Terinspirasi The Beatles

Untuk itu, Billy juga memberikan 5 Trik Mewarnai Rambut Sendiri di Vila untuk hasil yang sempurna serta antigagal. Berikut ini tipsnya.

1. Sebelum memulai proses bleaching serta pewarnaan, lakukan tes alergi 48 jam

Ilustrasi mewarnai rambut. (Shutterstock)

Test alergi sangat dibutuhkan untuk memastikan kulit kita tidak menikmati iritasi terhadap produk pewarna yang digunakan. Lakukan dengan mengoleskan krim pewarna sedikit pada belakang kuping dan tunggu selama 48 jam. Jika tidak mengalami reaksi apapun dapat melanjutkan ke proses bleaching dan pewarnaan.

2. Langkah pertama buat hasil yang sempurna, lakukan bleaching sebelum pewarnaan

Gunakan bleaching bertemu petunjuk pada kemasan. Bila menetapkan mengulangi bleaching, beri jarak sedikitnya 1 hari. Pastikan bleaching tidak terkena kulit kepala untuk hindari iritasi. Untuk warna pastel, gunakan produk bleaching yang sesuai yaitu Miranda Super Blue Bleaching.

Baca Juga: Cerita di Balik Kak Seto Ungkap Foto Pamer Rambut yang Viral

3. Pastikan jumlah pewarna rambut mencukupi

Related posts