Angela Gilsha Bikin Syok Pelihara Kodok, Tulis Peringatan Begini Buat Tamu

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Bahana. com – Ilustrator memelihara anjing, kucing, atau burung mungkin terdengar biasa. Namun, bagaimana dengan artis yang memelihara kodok? Rasanya jarang ada yang melangsungkan hal ini.

Angela Gilsha lah dengan melakukan hobi anti mainstream tersebut dan membuat warganet syok. Iya, Angela baru saja membagikan bentuk bersama kodok kesayangannya di Instagram pada Minggu (22/11/2020).

Angela tanpa ragu memegang kodok peliharaannya tersebut dan mengajaknya berpose ke arah kamera. Menyandingi potret ini, ia menuliskan keterangan untuk para tamu yang hadir ke rumahnya.

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengingatkan para tamu agar tidak kaget jika menemukan kodok di lantai dua rumahnya. Sebab ia memang sengaja melepaskan hewan peliharaannya di sana.

Baca Juga: Welas, Seekor Anjing Positif Covid-19

Angela Gilsha santai jaga kodok. (Instagram/@angelagilsha)

Smile!! Yang mulia ini suka banget kabur.. tapi selalu sembunyi di pot yang serupa setiap hari. Kayanya dia free spirited frog yg ga betah di kandang palludariumnya , ” tulis Angela mengiringi foto dirinya bareng sang kodok.

Jadinya sekarang aku bebasin aja dia di lantai 2.. toh teliti bakal kabur kemana mana juga. Fyi buat yg suka berperan ke rumah aku.. sekedar berita aja, di lantai 2 tersedia kodok yg ga dikandangin , ” lanjutnya.

Postingan ini pun langsung menjadi bahasan warganet di Instagram. Banyak dari mereka yang hati saat tahu bintang sinetron “Samudera Cinta” itu memelihara kodok, bukan hewan lain.

Hahhhhh. Kak dorongan melihara kodok apa? Aku bingung (emoji bingung) , ” logat salah satu warganet.

Menetapkan apa melihara dan pegang kodok? (emoji menangis) , ” seru lainnya.

Baca Serupa: Hewan Peliharaan Mampu Kurangi Tingkat Stres di Pusat Lockdown

Kak angela hobbynya spesial banget. Beda sebab cewe-cewe pada umumnya yang curiga kodok , ” ujar yang lain.

Related posts