Ancam Pecat Pegawai jika Ikan Cupangnya Mati, Ini Dalil Kuat Ivan Gunawan

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Perkataan. com – Ivan Gunawan memiliki kegemaran yang cukup unik belakangan ini, yakni memelihara ikan cupang. Desainer yang familier disapa Igun itu betul protektif dengan peliharaannya datang mewanti-wanti pegawai untuk menjaganya.

Kalau sampai ada ikan cupangnya mati, Igun tidak segan untuk memecat pegawainya. Hal itu pun pas menarik perhatian Deddy Corbuzier dalam podcast bersama Igun dan Raffi Ahmad yang tayang pada Selasa (20/4/2021).

Deddy mempertanyakan sikap Igun yang datang tega memecat pegawai jika ikan cupangnya mati. Igun lalu menjelaskan alasan kuat di balik sikapnya tersebut.

“Gila ya orang sedang begini. Orang lagi nyari kerjaan susah, cupang meninggal karyawan dipecat loh, ” kata Deddy Corbuzier di podcast YouTube terbarunya.

Baca Selalu: Gorengan dan Es Teh Manis Oleh karena itu Menu Wajib Buka Pertarakan Ivan Gunawan

“Nggak, bukan begitu. Maksudnya gini, itu kan cupang membentuk gue dikasih sama Denny Sumargo, dikasih juga sebanding si Presiden (cupang) tersebut. Intinya adalah cupang-cupang gue kan dikasih jadi buat pegawai gue, tolonglah rawat segala sesuatunya yang ada di rumah gue, ” jelas Igun.

Ancam Pecat Pegawai Jika Ikan Cupangnya Mati, Ini Alasan Kuat Ivan Gunawan. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Obrolan Deddy, Igun, dan Raffi perihal ikan cupang pun terus berlanjut. Igun sempat memberi terang dua rekannya tentang bagaimana merawat ikan ini, termasuk soal air yang memutar baik digunakan untuk meletakkan cupang.

Igun menjelaskan kalau ikan cupang lebih baik diletakkan di air dengan matang. Jika terpaksa kudu meletakkannya di air dengan mengandung kaporit, air itu perlu direndam 2-3 hari sebelum dipakai.

Sementara itu, Ivan Gunawan mengaku sudah memiliki sekitar 9 ekor ikan cupang di kediamannya. Semuanya ditempatkan di wadah yang berbeda karena ikan cupang bakal berantem jika disatukan pada wadah yang sama.

Baca Juga: Puasa Masih di Tengah Pandemi Corona, Ivan Gunawan Merasa Bertambah Tenang

Related posts