Ahli Bahasa Tubuh Jawab Hubungan Kate dan Ratu Elizabeth, Pernah Jarang?

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Suara. com semrawut Bahasa tubuh Duchess of Cambridge — Kate Middleton saat bersama Ratu Elizabeth II tengah disorot publik.

keduanya kedapatan pusat bersama anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain saat berada dalam alun-alun Windsor baru-baru ini.

Dalam pertemuan itu, pakar bahasa tubuh Judi James mengomentari bagaimana hubungan keduanya semasa sembilan tahun terakhir. James membaca bahwa Kate dan Ratu telah membentuk hubungan yang lebih dekat seiring berjalannya waktu.

“Sinyal bahasa awak antara Ratu dan Kate era ini menunjukkan persahabatan yang sangat santai, hangat dan relatif mati, karena kedua wanita itu tampak menikmati kebersamaan satu sama lain, ” ungkapnya.

Mengaji Juga: Pangeran William Puji Relawan Covid-19: Anda Memberi Kami Harapan

Sementara Ratu, kata James, terlepas dari usianya, tetap tampak menegaskan bahwa dia tak membutuhkan bantuan apapun. Ratu kerap terlihat sangat bahagia ketika bersama dengan cucu dan menantunya.

Ini jadi, lanjutnya, karena Kate sangat piawai dalam mengawasi Ratu tanpa terlihat banyak bicara.

“Tahap hubungan mereka itu tampaknya tercapai dengan berjalannya waktu serta ini terlihat pada sinyal visual Kate tentang kepercayaan diri dengan semakin meningkat. Dia tampak lebih bahagia dan mengakui dalam dirinya bahwa dia populer sekarang dan bahwa telah mendapatkan rasa hormat dan mungkin kekaguman dari Permaisuri juga, ” jelasnya.

Kate dan Ratu menimbulkan pertemuan bersama pertama mereka hanya beberapa bulan setelah pernikahan Kate. Pada saat itu, Duchess of Cambridge belum banyak tampil di kerajaan dan James mengaku Kate nampak cemas.

“Perjalanan pertamanya dengan Istri raja menunjukkan beberapa sinyal kecemasan & ketegangan yang jelas dari Kate di antara senyuman dan saat-saat percakapan, menghasilkan beberapa pose yang agak kaku dan ekspresi wajah yang tegang, ” jelasnya.

Baca Juga: Terungkap, Ini Rahasia Panjang Sempurna Ratu Elizabeth

“Jelas ia ingin melakukan segalanya dengan benar, tempat duduk dan berdiri dengan jalan yang terlihat anggun tetapi sangat sadar diri dan senyuman berlesung pipit yang khasnya hilang, ” kata James lagi.  

Related posts