Adam Ini Jalan Kaki 420 Kilometer, Cuma karena Bertengkar dengan Orang

Last updated on: Published by: Keith Walker 0

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Perkataan. com – Barang apa yang biasanya Anda lakukan era bertengkar dengan pasangan? Agar situasi tidak bertambah buruk, biasanya seseorang disarankan untuk mendinginkan kepala serta memberi jarak lebih dulu.

Hal itulah yang dilakukan oleh pria asal Milan, Italia ini. Bukan saja memberi jarak, pria ini membiarkan rasa kesal dengan cara berpelesir.

Meski begitu, pria tersebut tak sekadar berlaku kaki di sekitar rumahnya. Bukannya, pria 48 tahun itu berlaku sejauh 420 kilometer hingga tiba di kota lain.

Melansir Oddity Central, adam yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan bertengkar dengan istrinya kamar lalu. Saking kesalnya, dia menunjuk keluar untuk mendinginkan kepala.

Baca Juga: Cerdik! Suami Pasang GPS di Motor Istri karena Curiga Serong

Namun, pria ini tidak meninggalkan berjalan sampai dirinya tiba dalam Gimarra, sebuah kota di pesisir laut Adriatik. Total, dia menempuh jarak 420 km dalam tujuh hari.

“Aku berjalan kaki sepanjang jalan, ” ujar pria ini. “Aku tidak memakai transportasi apa pun. ”

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Bohlam hari, pria ini dapat berjalan kaki sekitar 60 km. Dia bisa bertahan karena mendapatkan makanan dan minuman dari orang-orang pada sekitarnya.

“Aku bertahan dari makanan dan minuman yang ditawarkan orang-orang baik sepanjang jalan. Aku baik-baik saja, hanya sedikit lelah. ”

Aksi pria yang berjalan 420 km karena bertengkar dengan istri ini pun penuh dibicarakan. Terlebih, pria ini melakukannya saat pandemi masih berlangsung.

Baca Juga: Viral Video Tips Mempertebal Kambut Istri, Endingnya Bikin Ngakak

Tidak hanya itu, pria tersebut hangat berhenti di Gimarra karena dicurigai polisi. Seperti diketahui, Italia memiliki jam malam selama pandemi. Namun, pria ini ada di luar rumah pukul 2 pagi.

Related posts